tips perawatan wajah sari kosmetik

KEMASAN CREAM SARI ASLI TERBARU

Cream Sari (New Pack) 100% ORIGINAL,Sekarang anda tidak usah bingung.. telah hadir untuk anda produk kosmetik dengan khasiat yang terbukti dan hasilnya dapat dapat dilihat dalam waktu yang relative singkat namun tetap aman dengan ijin BPOM.. cream sari kemasan terbaru maret 2015-tokoherbalanna cream sari kemasan terbaru MARET 2015 Cream Sari kosmetik.. Cream Sari Kosmetik merupakan produk cream pemutih wajah alami yang diproduksi oleh perusahaan kosmetik yang dikenal memproduksi produk-produk kosmetik perawatan alami dengan racikan herbal tradisional solo yang telah terbukti kasiatnya yang cocok untuk jenis kulit orang asia pada umumnya Cream sari kosmetik herbal ini telah dirasakan khasiatnya oleh banyak

teksture cream sari

Isi Cream Sari Terbaru Asli

Jamin original 100% Cream sari kemasan NEW PACK = perhatikan logo pojok yg berdampingan di box atas Kanan !! perhatikan FOTO ! LOGO TERBARU DI SISI KIRI ATAS ADA DUA LOGO BERDAMPINGAN…be a SMART BUYER karena kemasan lama udah ada KW !!! PT. Star Ratu Abadi Indonesia (Produsen Cream Sari) meluncurkan Cream Sari Original kemasan terbaru. For Oily Skin Daily Cream POM NA 18140102175 Night Cream POM NA 18140102172 Soap (Kuning) POM NA 18141203293 For Normal Skin Daily Cream POM NA 18140102174 Night Cream POM NA 18140102173 Soap (Orange) POM NA 18141203294 MERAH= UNTUK KULIT NORMAL KUNING= UNTUK KULIT BERMINYAK/BERJERAWAT

kemasan paling baru cream sari asli

Cream Sari Terbaru Asli

Tekstur BUKAN padat lagi, dan warna BERUBAH PT. Star Ratu Abadi Indonesia (Produsen Cream Sari) meluncurkan Cream Sari Original kemasan terbaru.brg terlaris sepanjang masa di indonesia KEMASAN LEBIH BESAR DAN LEBIH MANTAP LOGO TERBARU DI SISI KIRI ATAS ADA DUA LOGO NO. BPOM SARI SKIN CARE KEMASAN TERBARU For Oily Skin Daily Cream POM NA 18140102175 Night Cream POM NA 18140102172 Soap (Kuning) POM NA 18141203293 For Normal Skin Daily Cream POM NA 18140102174 Night Cream POM NA 18140102173 Soap (Orange) POM NA 18141203294 MERAH= UNTUK KULIT NORMAL KUNING= UNTUK KULIT BERMINYAK/BERJERAWAT ~~~ ” Tulis dikolom keterangan pilih yang mana,

cream sari kemasan baru

APA ITU CREAM SARI ???

Cream Sari adalah produk utama dalam Paket Obat Jerawat yang kami tawarkan kepada Anda. Mengapa demikian? Cream sari telah banyak terbukti dalam mengatasi permasalahan jerawat di wajah. Ada ribuan testimoni pengguna cream sari yang terbantu dalam menghilangkan jerawat di wajahnya. Seperti apakah sebenarnya cream sari ? Cream sari terdiri dari dua jenis perawatan. Cream Sari Normal untuk kulit normal dan Cream Sari Minyak untuk kulit berminyak. Cream Sari Normal memiliki kemasan berwarna orange muda sedangkan Cream Sari Minyak memiliki kemasan berwarna kuning. Setiap kemasan cream sari terdiri atas daily cream (krim siang), night cream (krim malam), dan whitening soap (sabun

Benarkah Meninggal Hari Jum’at Terbebas dari Siksa Kubur?

Pasca meninggalnya Komedian Indonesia Olga Syaputra pada hari Jumat (27/03) lalu, memunculkan banyak tanggapan yang menyatakan bahwa kematiannya memiliki banyak keistimewaan karena terjadi pada hari Jumat. Bagi umat Islam, Hari Jum’at merupakan hari yang paling istimewa dan memiliki kelebihan dibanding hari-hari lainnya. Namun benarkah Kematian pada hari jumat dianggap sebagai penanda bahwa seorang muslim meninggal dalam keadaan khusnul khatimah (akhir yang baik) dan akan terbebas dari siksa kubur?

Berdasarkan beberapa hadist para ulama menyimpulkan bahwa benar seseorang yang meninggal pada hari Jum’at mendapat keistimewaan. Salah satunya adalah siapa yang meninggal di dalamnya maka ia aman dari adzab kubur. Pendapat tersebut didasarkan kepada beberapa hadits berikut ini.

Dari Abdullah bin Amru bin Ash radhiyallahu ‘anhuma dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa salam bersabda: “Tidak ada seorang muslim pun yang meninggal pada hari Jum’at atau malam Jum’at kecuali Allah akan menjaganya dari fitnah kubur.” (HR. Ahmad no. 6582 dan At-Tirmidzi no. 1074)

Akan tetapi para ulama hadis berbeda pendapat tentang kesahihan hadis ini. Mereka berpendapat bahwa hadis itu adalah hadis dhaif. Imam Tirmizi ketika meriwayatkan hadis ini menjelaskan hadis tersebut adalah hadis gharib, yang kemudian ditegaskannya lagi sanadnya tidak tersambung (munqathi’/terputus).

Ibnu Hajar al-‘Asqalani menegaskan dalam kitab Fathul Bari sanad hadis ini dhaif dan juga diriwayatkan oleh Abu Ya’la dengan lafaz yang semisalnya dari Hadis Anas bin Malik, tetapi sanadnya lebih dhaif lagi.

Syekh Syu’aib Al-Arnauth ketika memberi komentar terhadap hadis ini dalam Musnad Imam Ahmad mengatakan sanad hadis itu dhaif. Kemudian, ia menyebutkan beberapa hadis yang mendukung dan menegaskan semua hadis yang mendukung tersebut tidak bisa digunakan untuk menguatkan hadis ini.
Dan, Albani telah salah karena mengatakan hadis itu hasan atau sahih dalam kitabnya Ahkam al-Janaiz.

Hadis tersebut juga diriwayatkan oleh Abdurrazzak dalam kitabnya al-Mushannaf dengan lafaz “dilepaskan dari azab kubur”, tetapi dalam sanadnya ada Ibnu Juraij yang terkenal dalam mentadlis hadis.

Sebagian ulama mengatakan jika memang kematian seseorang pada hari tertentu memiliki keutamaan atau keistimewaan tentunya hari Senin lebih utama karena pada hari itulah Nabi Muhammad SAW, kekasih dan makhluk paling mulia yang diciptakan Allah SWT, meninggal dunia.

Jika hadis-hadist di atas adalah hadis sahih maka itu menunjukkan keutamaan bagi Muslim dan Muslimah yang meninggal pada hari Jumat. Dan, tentunya keutamaan ini hanya bagi kaum Muslimin yang meninggal dalam ketauhidan, yakni keimanannya tidak dinodai oleh kemusyrikan, kekufuran, serta segala yang membatalkan keimanan seseorang.

Sedangkan, mereka yang meninggal dalam kemusyrikan dan kekufuran tentunya akan mendapatkan azab kubur dan siksa neraka sebagaimana yang telah dijanjikan Allah SWT dalam Alquran dan Sunah Rasul-Nya.

Sebagai seorang Muslim dan berpegang pada akidah Ahlus Sunnah wal Jamaah, kita tidak boleh memastikan bahwa seseorang akan masuk surga atau masuk neraka, kecuali yang sudah disebutkan oleh Nabi saw dalam hadis-hadisnya.

Sementara itu Ustad Makmur Lc, ulama di Banjarmasin mengatakan bahwa Orang yang meninggal dalam keadaan khusnul khatimah bukan ditentukan pada hari, tetapi pada amal perbuatannya selama hidup. Menurut dia, kalau memang orang itu baik maka meninggal di hari Jumat menjadi kebaikan. Tetapi bila selama hidupnya bergelimang dosa, maka akan tetap saja mendapat azab.

Sikap kita terhadap saudara kita sesama Muslim yang meninggal adalah selalu mengharapkan kebaikan baginya, memohonkan ampunan dan rahmat Allah SWT baginya, dan tidak mencela atau menyebut-nyebut keburukan-keburukan yang telah ia lakukan.

Dari Aisyah ra, ia berkata, “Nabi saw bersabda, ‘Janganlah kalian mencela orang-orang yang telah meninggal karena mereka telah mendapatkan apa yang telah mereka kerjakan.” (HR Bukhari). Wallahu a’lam bish shawab.***

About The Author

Reply